Active Square
- Arrow keys:
- Move active square.
- Enter/Return:
- Next square.
- Backspace/Delete:
- Delete input from active square and move to previous square.
- Ctrl + E:
- Toggle errors.
Active Clue
- Tab:
- Next clue.
- Shift + Tab:
- Previous clue.
- Shift + Right Arrow:
- Next unsolved clue.
- Shift + Left Arrow:
- Previous unsolved clue.
- Spacebar:
- Toggle direction.
- Escape:
- Escape puzzle.
Selamat! Anda berhasil menyelesaikan teka teki silang ini.
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
Across
- 4 Ada di dalam CPU.
- 8 Keputusannya tergantung didikan dan aturan baku.
- 11 Proses pendefinisian data/instruksi.
- 13 Jalan raya untuk mengakses data-data.
- 15 Berbentuk kecil seperti kripik, namun seluas kota.
- 16 Jumlah putaran eksekusi dalam satu instruksi pada model Harvard.
- 19 Penerapan harvard arch. di bidang pemrosesan sinyal.
- 21 Proses penyimpanan data/instruksi.
- 23 Gemar memutar balikan fakta.
- 25 Bagian penghitung dan pemroses.
- 26 Setuju jika dua duanya setuju.
- 27 Proses pengambilan data/instruksi.
- 29 Komponen terkecil sebuah komputer digital.
- 32 Proses pengerjaan data/instruksi.
- 34 Setuju jika semuanya tidak setuju.
- 35 Tempat penyimpanan data pada model Harvard.
- 37 Klasifikasi komputer serba bisa, umumnya berpendekatan Von Neumann Arch.
- 39 Sistem yang sangat kompleks dan mewakili alam semesta.
- 40 Jalan satu arah, yang sebelah timur kompleks hanya untuk data, yang di barat kompleks hanya untuk instruksi.
- 42 Klasifikasi komputer khusus, umumnya berpendekatan Harvard arch.
- 44 Jalan raya untuk mobil patroli melakukan kontrol kegiatan.
- 45 Bagian penyimpanan pada model Von Neumann.
- 46 Dari tiga menjadi enam, mampu memutuskan berdasarkan sifatnya.
Down
- 1 Setuju hanya jika kawan-kawannya berbeda pandangan.
- 2 Jumlah putaran eksekusi dalam satu instruksi pada model Von Neumann.
- 3 Sistem yang sangat strik dan tidak menerima basa-basi.
- 5 Jalan raya untuk data dan kode/instruksi jadi satu.
- 6 Benda kecil seukuran jari memiliki CPU, RAM, Flash, I/O, dan Periferalnya sendiri, ada di mana-mana di setiap perangkat elektronik, dan umumnya berbentuk Harvard Arch.
- 7 Setuju jika ada yang tidak setuju.
- 9 Setuju jika ada yang setuju.
- 10 Tempat masuk dan keluar.
- 12 Komputer menyimpan lembaran ini di sakunya sebagai contekan nomor huruf dan angka.
- 14 Komputer menyimpan buku besar ini di ranselnya sebagai kamus ketika ingin menulis bahasa asing.
- 17 Komputer menampilkan gambar jika diberi digit biner dengan konteks ini.
- 18 Salah satu cara mengatasi masalah lambat pada model Von Neumann.
- 20 Keputusannya tergantung pengalamannya yang lalu.
- 22 Menerima tiga input, mengeluarkan dua input berupa S dan Co.
- 24 Tempat penyimpanan instruksi pada model Harvard.
- 28 Ada di dalam CPU
- 30 Konsep inti dari arsitektur Von Neumann
- 31 Pembentuk terkecil dari sebuah komputer digital.
- 33 Komputer akan menjalankan instruksi jika diberi digit biner dengan konteks ini.
- 36 Komputer akan memainkan musik jika diberi digit biner dengan konteks ini.
- 37 Bahan unik, kadang menghantar, kadang menolak.
- 38 Jalan raya untuk mengakses alamat-alamat.
- 41 Digunakan untuk membangun kota di dalam sepotong kripik.
- 42 Bahan unik, kadang menghantar, kadang menolak.
- 43 Salah satu cara mengatasi masalah lambat pada model Von Neumann.
Profil Penulis

- Member Since 9 tahun 10 bulan ago
Aditya Suranata
Embedded System, Internet of Things, Precision Agriculture, Controlled Environment...
Aditya suka menulis, bukan hanya sekedar hobi, menulis menjadi medianya untuk mencurahkan pikiran dan perasaan. Di TutorKeren.com kebanyakan menyumbang tulisan sesuai dengan minat dan keahliannya yaitu pada kategori pemrograman dan elektronika....
Komentar Terbaru